Home » » Mengenang Setelah Kau Tiada

Mengenang Setelah Kau Tiada

dihalaman rumah kita duduk bersama
setelah sekian lama waktu menata sepi
akhirnya aku tahu
kau selalu memberi tanya
“apakah ini kursi tempatmu menunggu ?”

senyum yang tanpak
setiap pagi dan petang tiba
rindu mengalir deras dalam darahku
dan setiap malam aku selalu mencemaskan jiwamu,

katamu,
ini malam terang bulan
kuharap kau tak pernah mengenal keluh kata
dari berbagai pertanyaan dalam ingatanmu

di tempat ini kuarasakan ketenangan
kau tahu, ingin ku katakan
bahwa aku sudah datang
sementara tak dapat  kutunggu apa-apa
selain menatap

aku tak perlu gerimis yang menghapus kesepianku
aku hanya ini menulis saat kehilangan
saat halaman rumah makin tak tenang

ku harap kau tak pernah menyesal
mengiraukan tanyaku

jogja 2016


(Salama Ilmie)

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

++++++
 
Fõrum Bias : Jalan Pesona Satelit Blok O No. 9 Sumenep, Jawa Timur; email: forumbias@gmail.com
Copyright © 2016. Perempuan Laut - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger