Home » » Hari Ini Aku Sakit

Hari Ini Aku Sakit

hari ini aku sakit, sayang
kuingin kau datang lewat tepian pematang
duduk sembari bercerita tentang sepotong cinta kita yang beda
namun beradu, menggebu
menggumpal asa, membuncah rasa, nikmat..

hari ini aku sakit, sayang...
kuingin kau sibak langit meski harus menjerit
mengharap lipatan takdir menyatukan dalam dzikir
antara namamu namaku memaku pada selembar janji di tengah asmahul husna
membuatku merebah pasrah tak terkira segala suka

itu mimpiku hingga sakit melejit hengkang tak menantang sang penguasa tunggal
aku terpekur diam tafakur
luruh sendi-sendi ini mengernyit
setiap mengenang kerontang dahagamu

hari ini aku sakit, sayang...
duduklah di dekatku dengarkan deru nafasku
berucap, “aku mau cinta sekali saja tapi selamanya menyapa sejuta rasa”
aku mau dirimu menemani menggapai mimpi agar sakitku tak lagi berduri

Tik@2016



(Tika Suhartatik)

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

++++++
 
Fõrum Bias : Jalan Pesona Satelit Blok O No. 9 Sumenep, Jawa Timur; email: forumbias@gmail.com
Copyright © 2016. Perempuan Laut - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger